Cara menghapus blog di blogger secara permanen

Cara menghapus blog di blogger secara permanen | Saya sempat berbuat konyol dengan membuat 6 buah blog yang awalnya karena ingin terlihat keren punya banyak blog, padahal aktualnya blog yang saya buat tersebut hampir semuanya tidak saya urus, bahkan ini yang saya urus saja masih terlihat usang.
Hari minggu terpatnya tanggal 16 November 2014 saya log-in di akun blogger, saya sedikit merasa terganggu dengan pemandangan pada Dashboard Blogger saya dan terlintas dalam benak untuk menghapus blog yang usang, namun pada saat ingin
menghapus saya mengalami kendala yaitu ketidaktahuan tentang cara menghapus blog, kebetulan tetangga disebelah juga seorang blogger, saya langsung meluncur kerumahnya dengan membawa Citatos kesukaannya, dengan tujuan mau tanya tentang cara menghapus blog, selebihnya saya tidak perlu cerita lagi, karna ini adalah AIB.
Ok terima kasih sudah membaca intro di atas yang kurang bermanfaat :) .

Baik, kita balik ke pembahasan inti dari postingan kali ini tentang bagaimana cara menhapus blog secara permanen, sebenarnya dan ternyata menhapus blog adalah perkara yang sangat mudah, akan tetapi sangat disayangkan saya baru mengetahuinya, dan semoga ada diantara makhluk dialam semesta ini bernasib sama seperti saya (tidak tahu cara menghapus blog) dan ini biasanya terjadi pada blogger pemula seperti saya. Postingan kali ini saya tujukan khusus bagi yang belum tahu cara menghapus blog di blogger.
Saya yakin kegiatan menghapus blog ini adalah kegiatan yang sangat jarang sekali dilakukan tetapi apa salahnya kita bahas ini.

Ok, dari pada membaca ocehan diatas yang tidak jelas mari ikuti langkah langkah berikut :

Cara menghapus blog diblogger secara permanen.

  1. Login dahulu ke akun blogger sobat.
  2. Pada Dashboard Blogger, pilih more option di blog yang akan sobat hapus, lalu klik Setting (lihat gambar dibawah).
    Cara menghapus blog di blogger 
  3. Pada menu setting pilih submenu Other lalu pilih Delete Blog (lihat gambar dibawah).
    Cara menghapus blogger secara permanen
  4. Maka akan muncul halaman baru seperti gambar dibawah yang akan menanyakan apakah sobat akan mengekspor Blog, jika sudah matang, klik Delete Blog.
    Cara menghapus blog di blogger secara permanen

Sebagai catatan, blog yang sobat hapus tersebut baru akan benar benar terhapus total dalam kurun waktu 90 hari, dalam kurun waktu tersebut sobat masih bisa jika ingin mengembalikannya.
Bagaimana, Mudah bukan? . Demikian postingan kali ini tentang bagaimana cara Menghapus Blog di Blogger secara Permanen. Semoga bermanfaat.