Contoh Surat Rekomendasi Pindah Tugas Guru Yang Baik Dan Tepat

Contoh Surat Rekomendasi Pindah Tugas Guru Yang Baik Dan Tepat - Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com, Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan apa itu surat rekomendasi yang baik dan tepat. Surat rekomendasi adala suatu surat yang dibuat oleh suatu leader atau pejabat yang isi surat nya tentang keadaan seseorang berdasarkan data-data nya. Surat rekomendasi ini hampir sama hal nya dengan surat keterangan lain nya. Surat ini sangat lah penting bagi sobat yang mengajar atau PNS, Karena surat ini surat yang menjelaskan tentang kelakuan, Prestasi seseoran, Dan masih banyak lagi yang penting di dalam surat ini. Pada dasar nya surat ini sering kita lihat bila seorang pegawai sipil atau PNS yang akan pinda tempat kerja nya atau lokasi yang anda tujukan. Udah tentu bagi sobat yang ingin pindah, Sobat harus mengajukan surat pindah atau surat rekomendasi untuk sobat pindah lokasi kerja.

Contoh Surat Rekomendasi Pindah Tugas Guru Yang Baik Dan Tepat. Isi surat ini banyak sekali mengandung unsur-unsur penting yang tidak boleh ditulis dengan asal-asal. Contoh nya seperti ejaan penulisan atau lisan nya harus bahasa Indonesia yang baku, Karena surat ini akan kita ajukan pada pemimpin tempat sobat bekerja. Ok contoh susunan surat ini.
- Kepala surat Rekomendasi.
- Isi surat Rekomendasi.
- Kaki surat Rekomendasi.
- NIP, Dan
- Stempel.
Ok bagi sobat yang blum mengerti bagimana cara membuat surat rekomendasi pindah tugas yang benar jangan lah pada bersedih, Karena pada kesempatan ini saya akan menjelaskan dengan detil dan juga menberi satu contoh gambaran isi surat rekomendasi tersebut. Ok sobat langsung bisa chek atau liat contoh gambaran isi surat rekomendasi pindah tugas yang benar di bawah ini... cekidot !!!

Contoh Surat Rekomendasi Pindah Guru


Contoh Surat Rekomendasi Pindah Tugas Yang Baik Dan Tepat.

                                                ------------------------------------------------
KOP DINAS

REKOMENDASI
Nomor :      /      /DISXXX/XI/2017

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : .........
NIP                              : ..........
Pangkat/Golongan       : ..........
Jabatan                         : ...........
           
Siap melepaskan yang tersebut namanya di bawah ini :

Nama                           : .........
NIP                              : .........
Pangkat/Golongan       : .........
Jabatan                         : ...........
Unit Kerja                    : ..........

Untuk pindah melaksanakan tugas pada Pemerintah Kabupaten..........Propinsi............., sepanjang melalui prosedur perpindahan yang sesuai aturan.

Banda Aceh, 20 February 2017

Kepala Dinas

Nama Kepala Dinas
NIP................

                                              ----------------------------------
Saya rasa sudah cukup dulu ya penjelasan nya mengenai bagaiman contoh surat rekomendasi pindah tugas guru yang baik dan tepat, Contoh surat rekomendasi menerima guru pindahan, Dan contoh surat rekomendasi kepala sekolah kepada guru. Saya rasa sobat sudah pada mengerti semua ya mengenai penjelasan yang diatas, Dan bagi sobat yang ada kurang dimengerti mohon tinggalkan comentar dibawah ini. Semoga dengan artikel saya ini bermanfaat untuk sobat semua, Bila yang kurang saya mohon maaf.

TERIMAKASIH