Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Yang Baik Dan Tepat

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Yang Baik Dan Tepat - Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com Pada kesempatan kali ini saya akan ngebahas dan merangkum dengan detil mengenai suatu contoh surat permohonan bantuan dana yang baik. Ok pada inti nya surat ini sering sekali digunakan oleh masyarakat yang ingin mengajukan surat permohonan bantuan dana di kampung atau desa sobat tersebut. Biasa nya surat ini di gunakan untuk tambahan keperluaan dana bagi masyrakat yang akan membangun atau mengrehap suatu bangunan yang akan dipakai oleh masyarakat itu tersendri. Surat ini mengandung banyak unsur, Misal nya penulisan atau ejaan nya harus sangat lah benar, Karena surat ini pasti sobat ajukan di pusat pemerintahan. Tidak mungkin kan sobat mengajukan surat permohonan yang penulisan nya tidak benar.

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Yang Baik Dan Tepat. Pada umum nya surat ini sering sekali diajukan atau dibuat berserta dengan proposal nya dalam suatu permohonan bantuan dana yang seperti umum nya sobat lihat, Bisasa nya akan diajukan permohonan dana untuk pembangunan yayasan, sekola, masjid, meunasa, Dan masih bnyak lagi yang sering di ajukan oleh masyarakat. Hal yang harus pertama sobat lakukan adalah tujuan permohonan bantuan dana tersebut seperti contoh yang saya bahas di atas, Dan jangan lupa juga sobat mengetahui siapa yang akan bertanggung jawab, Biasa nya sih yang saya sering lihat adalah panitian nya. Ok bagi sobat yang kurang mengerti bagaiman cara mengajukan suatu permohonan bantuan dana yang benar jangan lah pada risau, Karena saya akan menjelaskan kepada sobat dan memberi satu contoh bagaimana gambaran isi format surat tersebut. Ok sobat langsung bisa lihat isi gambaran format tersebut di bawa ini.... cekidot !!!

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana


Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Yang Baik Dan Tepat.

                                                    ------------------------------------------


Nomor : 21/X/2017
Lampiran : 1 Bendel Proposal
Perihal : Permohonan Bantuan Dana
Yang Terhormat,
Bapak/Ibu ……..(instansi tujuan)
di
Tempat
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh…
Salam sejahtera kami sampaikan. Semoga kita senantiasa dalam naungan perlindungan Allah SWT dan senantiasa mendapatkan limpahan rizqi dan karunia dari-Nya, amin.
Sehubungan dengan rencana pembangunan Musholla …………….. kami selaku panitia pelaksana memperkirakan bahwa pembangunan tersebut akan menghabiskan dana sekitar Rp. 130.000.000,00 (seratus tiga puluh juta rupiah). Maka dengan ini kami memohon kepada Bapak/Ibu agar berkenan memberikan bantuan dana seikhlasnya.
Pemberian bantuan dana dapat diserahkan kepada :
1. Ridwan(ketua panitia)
2. Ratna Sary(wakil)
3. Iskandar(bendahara)
Demikian surat permhonan ini kami buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh…
Banda Aceh, 20 February 2017
Panitia Pembangunan Musholla ……………..
(nama ketua panitia)

                                                 ----------------------------------------------------


Saya rasa cukup disni dulu ya mengenai bagaimana penulisan contoh surat permohonan bantuan dana yang baik dan tepat, Contoh surat permohonan bantuan dana proposal. Contoh surat permohonan bantuan barang, Contoh surat permohonan bantuan dana pembangunan, Dan contoh surat permohonan bantuan alat. Saya rasa sobat sudah pada paham ya mengenai pennjelasan yang di artikel saya di atas, Dan bagi sobat yang ada kurang dimengerti bagaimana cara mengajukan surat permohonan nya mohon tinggalkan comentar di bawah ini. Semoga dengan artikel saya kali ini bermanfaat untuk sobat yang ingin mengajukan suatu surat permohonan dana yang baik dan tepat.

TERIMAKASIH