Contoh Surat Pernyataan Keaslian Dokumen Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Pernyataan Keaslian Dokumen Yang Baik Dan Benar - Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com, Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan dan memberi satu contoh apa yang dimaksud dengan suatu surat pernyataan keaslian dokumen. Surat pernyataan ini adalah suatu surat yang ditulis dengan tulisan maupun lisan yang ejaan nya harus sangat benar, Istilah surat tersebut adalah surat yang isi nya mengandung kebenaran di suatu dokumen tertentu. Biasanya surat ini sering dilihat jika sobat membuat satu lampiran lamaran pekerjaan yang baik dan benar.Uda tentu sobat sangat lah penting dengan surat ini, kenapa ? Karena surat tersebut adala surat yang akan berisi keaslian dokumen sobat tersebut.

Contoh Surat Pernyataan Keaslian Dokumen Yang Baik Dan benar, Dalam sehari-hari surat pernyataan ini sering diguunakan atau berurusan dengan surat pernyaan ini, Contoh yang sering sobat gunakan dalam sehari-hari.

-Memerlukan untuk kita melamar di suatu pekerjaan.
-Di tempat kampus atau kuliah.
-Berbisnis dan yang lain-lain.

Dalam penulisan surat ini harus mengikuti sesuai dengan kaidah dan penulisan yang baik dan tepat. Isi surat pernyataan keaslian dokumen ini tidak jau beda dengan surat pernyataan yang lain. Conto untuk gambaran isian surat pernyataan ini.]

1. Data diri sobat.
2. Keterangan dokumen sobat.
3. Dan pernyataan jaminan kebenaran dokumen tersebut.

Bagi sobat kurang mengerti bagaimana membuat suatu surat keaslian suatu dokumen yang baik dan benar jangan lah bersedih, Karena pada artikel saya kali ini akan menjelaskan dengan detil dan memberikan satu contoh isi format surat pernyataan keaslian dokumen yang pasti nya baik dan benar, Ok sobat langsung chek dan di liat isi format surat tersebut dibawah ini... cekidot !!!!

Contoh Surat Pernyataan Keaslian Dokumen


Contoh Surat Pernyataan Keaslian dokumen yang benar.

                                                  -------------------------------------------
                 
SURAT PERNYATAAN KEASLIAN DOKUMEN

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama  Lengkap: Wahyu Setiawan
Tempat, Tanggal lahir : Banda Aceh, 14 January 1997
Alamat : Jln. Teuku Cot Malem, Dham Pulo


Dengan ini saya menyatakan bahwa semua data dan dokumen yang saya lampirkan adalah benar dan bersama ini pula saya lampirkan 3 (tiga) rangkap:
1. Surat lamaran ditulis dengan tangan bermaterai Rp.6000
2. Daftar Riwayat Hidup yang ditempelkan foto ukuraran 3x4
3. Foto copy ijazah dan transkip nilai yang di legalisir
4. Surat keterangan catatan polisi yang masih berlaku
5. Surat keterangan kesehatan dari RS.Pemerintah
6. Surat pencari kerja
7. Surat Pernyataan bermaterai 6000 tidak berkedudupan sebagai PNS
8. Pas Foto ukuran 3x4 tujuh lembar
9. Surat keterangan tidak berkosumsi narkoba dari pelayana kesehatan pemerintah
10. Surat pengantar dari pejabat yang berwenang
11. Surat pernyataan dokumen validasi bermaterai 6000

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan apabila di kemudian hari ternyata surat pernyataan saya ini tidak benar maka saya siap mengundurkan diri dan menerima sanksi hukum sesuai ketentuan pengaturan perundangan yang berlaku.

Banda Aceh,  February 2017
Yang Membuat Pernyataan,

Materai 6000

(Nama Lengkap)
Wahyu Setiawan

                                                         -------------------------------

Ok sahabat saya rasa sudah sampai di sini dulu ya mengenai bagaimana contoh surat penyataan keaslian dokumen yang baik dan benar, Contoh surat pernyataan perjanjian, Contoh surat pernyataan sekolah, Contoh surat pernyataan kesanggupan, Dan contoh surat pernyataan diri. Ok saya rasa sobat sudah pada paham ya mengenai artikel di atas tersebut, Dan bagi sobat ada yang kurang di pahami atau kurang dimengerti mengenai dengan artikel diatas tersebut mohon tinggal kan comentar dibawah. Semoga dengan artikel saya kali ini bermanfaat.

TERIMAKASIH