Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA Terbaru 2017 Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA Terbaru Yang Baik Dan Benar- Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com, Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan kepada sobat semua bagaimana cara membuat surat lamaran kerja di bank BCA yang baik dan benar. Sebenar nya membuat surat lamaran kerja di bank BCA hampir sama kita membuat surat lamaran kerja di bank lain nya, Yang harus isi surat nya dengan penulisan nya yang harus benar-benar betul. Ok sebelum kita ngebahas inti- inti surat tersebut, Kita akan menjelas kan apa yang dimaksud dengan bank BCA ? Bank BCA adalah (bank central asia), Bank swasta terbesar di indonesia. Siapa sih yang tidak ingin berkerja di bank BCA, Bank ini yang sudah didirikan di seluruh daerah.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA Terbaru Yang Baik Dan Benar. Dasar-dasar membuat surat lamaran kerja di bank BCA adalah ? Sobat harus tahu dulu apa-apa saja yang di perlukan di dalam lampiran surat lamaran tersebut. Biasa syarat-syarat nya hampir sama juga dengang surat lamaran bank lain yang terdiri foto copy ijazah, Foto copy KTP, Sertifikat pengalaman kerja, Daftar riwaat hidup, Foto copy transkip nilai, Foto copy surat keterangan catatan kepolisian, Foto copy surat keterangan dokter, Pas photo 4x6. Ok bagi sobat yang belum mengerti bagaimana cara melampirkan surat lamaran kerja di bank BCA jangan lah bersedih. Karena pada kesempatan ini saya akan menjelaskan dengan detil dan pasti nya juga memberi satu contoh gambaran surat lamaran surat tersebut. Ok sobat bisa lihat di bawah ini bagaimana contoh gambaran surat lamaran kerja di bank BCA yang baik dan benar.... cekidot!!!

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA 


Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA

                                                ----------------------------------------

Banda Aceh, 19 February 2017
Yth. HRD Bank Central Asia (BCA)
di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : Ratna Putry, S.E.
TTL : Aceh Besar, 20 Maret 1993
Umur : 22 tahun
Pendidikan Terakhir : S1 - Manajemen
No. Telepon : -
Email : -
BB/TB : 43 Kg/160 cm
Alamat Rumah : Jl Teuku Cot Malem
Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Customer Service Representatif. Saya telah memiliki pengalaman bekerja pada posisi tersebut selama 2 tahun, hal tersebut sebagaimana tercantum dalam Curriculum Vitae saya. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas administratif.
1. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
2. Foto copy Surat Keterangan Lulus (SKL)
3. Foto copy Transkrip Nilai
4. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Foto copy Surat Keterangan Dokter
7. Foto copy Sertifikat Pengalaman Organisasi Pers Mahasiswa
8. Foto copy Surat Pengalaman Kerja
9. Pas Photo 4x6 pose setengah badan dan pose full badan
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya dapat diterima sebagai salah satu karyawan Bank Central Asia. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Ratna Putry, S.E.


                                                --------------------------------

Saya rasa cukup disini dulu ya bagaimana penjelasan mengenai bagaimana contoh surat lamaran kerja di bank BCA terbaru 2017 yang baik dan benar, Contoh CV untuk bank BCA, Contoh surat lamaran kerja di bank BCA lulusan SMA, Contoh surat lamaran magang bakti BCA, Ok saya rasa sobat sudah paham mengenai penjelasan yang diatas bagaimana cara membuat surat lamaran kerja di bank yang benar, Bagi sobat ada yang kurang dimengerti mengenail penjelasan di atas mohon tinggalin comentar di bawah ini. Semoga dengan artikel saya yang diatas sobat bisa ambil manfaat nya.

TERIMAKASIH