Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Yang Baik Dan Tepat

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Yang Baik Dan Tepat - Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com, Pada kesempat ini saya akan menjelaskan kepada sobat semua bagaimana cara membuat suatu surat lamaran kerja untuk menjadi guru yang benar. Ok pada dasar nya saya akan menjelaskan kepada sobat semua apa itu yang dimaksud dengan guru, Sudah pasti sobat sudah tau kan apa itu guru. Guru adalah suatu merupakan pekerjaan yang bagus bagi kepentingan bangsa. Terutama saya akan menjelaskan untuk negara kita, Negara Indonesia. Pada umum nya guru ini suatu pekerjaan yang mengajarkan kita bagaimana cara menulis yang benar dan membaca. Ok bagi sobat yang ingin melamar pekerjaan sebagai guru, Itu sangat lah bagus, Karena ada nya guru Negara kita ini akan selalu meningkat. Pada dasar nya melamar perkerjaan menjadi guru itu tidak lah gampang, Karena kita harus mempunya salah satu skil yang bisa kita ajarkan kepada murid nya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Yang Baik Dan Tepat, Sebelum kita melamar pekerjaan sebagai guru, Sobat harus mempunyai sertifikat atau ijazah perguruan tinggi, Kenapa harus mempunyai sertifikat atau ijazah perguruan tinggi ? Karena ijazah ini adalah bukti bahwa adalah lulusan perguruan tinggi yang pantas untuk menjadi guru mengajar. Ok pada inti nya guru ini sering kita lihat di sekolah SD,SMP,SMA. Ok bagi sobat yang sudah siapkan mental untuk menjadi guru yang terbaik. Saya langsung saja menjelaskan dan juga memberi satu contoh bagaimana cara melampirkan surat lamaran pekerjaan menjadi guru yang benar. Sobat langsung bisa chek atau lihat dibawah ini bagaimana gambaran lampiran lamaranya.... cekidot !!!

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru


Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Yang Baik Dan Tepat.

                                                      --------------------------------------------

Perihal: Permohonan Sebagai Tenaga Pengajar Honorer
Kepada Yth:
Kepala Sekolah SLTP 1 Banda Aceh
di Purbalingga

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                     : Putra Risky   
Tempat, tanggal Lahir            : Aceh Besar, 12 September 1991
Pendidikan Terakhir                 : Sarjana Pendidikan Agama Islam
Alamat                                    : Jl. Teuku Cot Malem, Dham Pulo
No Telp                                  : -
Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi tenaga pengajar Honorer di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

  1. Pas foto  3 x 4 cm 4 Lembar 
  2. Pas foto 4x6 cm 4 Lembar
  3. Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir 1 Lembar
  4. Fotokopi  Transkip Nilai yang telah dilegalisir 1 Lembar
  5.  Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) 1 lembar
  7. Fotokopi KTP 1 Lembar


Demikian Surat permohonan  ini saya sampaikan. Besar harapan saya untuk diterima mengajar di sekolah yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian Bapak/ Ibu  saya mengucapkan terima kasih.


Banda Aceh 11 February 2017


Hormat Saya

                                           -------------------------------------------

Saya rasa sudah cukup disini dulu ya bagaiman penjelasan mengenai bagaimana contoh surat lamaran kerja guru yang baik dan tepat, Contoh surat lamaran guru sekolah swasta, Contoh surat lamaran kerja guru doc, Contoh surat lamaran kerja di sekolah yayasan, Dan contoh surat lamaran kerja guru tk. Saya rasa sobat sudah pada paham ya dengan artikel saya diatas mengenai bagaimana contoh surat lamaran kerja guru yang benar, Dan bagi sobat yang dikurang dimengerti mohon tinggalkan comentar di bawah ini, Semoga dengan artikel saya ini bermanfaat untuk para sobat, Kalau ada yang salah dan kekurangan mengenai artikel yang di atas saya mohon maaf.

TERIMAKASIH