Desain Kreatif Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Desain Kreatif Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana - Membicarakan soal desain rumah tidak akan ada hentinya, mengapa demikian karena desain rumah memiliki perkembangan layaknya sebuah teknologi dan ke dua hal ini akan terus saling mempengaruhi.
Gambar Desain Kreatif Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana
Kali ini tidak membicarakan mengnai desain rumah kayu tapi akan berbicara mengenai desain rumah minimalis dua lantai. Sebuah rumah yang memiliki dua lantai akan memiliki keunggulan dari pada satu lantai salah satunya dapat menikmati pemandangan dari atas dan juga dapat memberi kesejukan saat berada pada lantai dua dan masih banyak lagi.

Gambar Desain Kreatif Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana:


1. Perhatikan luas lahan yang akan anda banguni sebuah rumah karena dengan begini anda akan punya perkiraan seberapa besar bangunan yang akan dibuat. Pada saat anda telah menentukan ukuran dari rumah yang akan dibuat usahakan anda juga menyisihkan sebagian lahan untuk taman agar rumah tidak hanya terlihat tetapi juga terlihat lebih luas.
Gambar Desain Kreatif Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana
2. Usahakan anda membangun dengan menggunakan tiang penyangga yang yang panjang dan menyatu antara lantai satu dan lantai dua, ini untuk memberikan aksen nampak cukup besar pada rumah yang akan anda bangun ini.

3. Untuk bagian eksteriornya usahakan anda memilih pintu yang memanjang dan dilengkapi jendela kanan dan kiri yang juga cenderung memanjang sehingga rumah anda dapat terlihat lebih cantik.

4. Untuk bagian lantai dua tidak jauh beda dengan bagian lantai satu jadi usahakan perpeduan diantara keduanya menjadi lebih menyatu dan terlihat lebih mewah.

5. Dalam hal pewarnaan atau pengecetan anda bisa menggunakan warna- warna yang cerah untuk tembok dan gelap untuk pintu dan juga jendela. Untuk warna dari tiang penyangga dan genting anda bisa mengecatnya dengan menggunakan warna- warna yang gelap.

6. Untuk mempercantik anda bisa menambahkan pagar besi dan juga tumbuahan pada sisi kanan dan kiri agar lebih sejuk dan tanaman bisa bunga untuk mempercantik taman anda.
Desain Kreatif Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana
Demikian Desain Kreatif Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana, untuk bahannya pun anda juga perhatikan termasuk juga bahan untuk eksterior dan juga interior rumah anda, terima kasih.