Desain Arsitektur Rumah Kayu Minimalis dan Modern

Desain Arsitektur Rumah Kayu Minimalis dan Modern - Rumah memiliki model dan bentuk beraneka macam dan biasanya bentuk bangunan rumah menyesuaikan dengan adat apda daerah setempat, namun untuk sekarang rumah dapat berfariasi untuk daerah- daerah tertentu semisal di ibu kota ataupun tempat yang dekat dengan perkotaan.
Desain Arsitektur Rumah Kayu Minimalis dan Modern
Salah satu rumah yang paling banyak diminati dan memang digami adalah rumah kayu. Memang rumah kayu ini terbuat dari kayu dan untuk kekuatannya pun tidak kalah dengan rumah yang menggunakan bata sebagai tembok atau pun menggunakan semen, karena biasanya rumah kayu terbuat dari kayu pilihan yang memang kuat.

Desain Arsitektur Rumah Kayu Minimalis & Modern :

1. Anda juga harus memperhatikan lokasi atau tempat yang akan bangun sebuah rumah kayu, mengapa demikian karena rumah kayu dibangun untuk menghormati alam mengapa bisa disebut demikian karena rumah kayu itu dibaut untuk menikmati keindahan alam sekitar.
2. Rumah kayu biasanya digunakan hanya untuk sebuah villa ataupun tempat tinggal sementara artinya itu berlibur saja selama beberapa hari. Karena model rumah kayu lebih cocok apda daerah yang luas yang terletak diperbukutan dengan pemandangan yang indah. Dengan begitu rumah kayu yang indah akan Nampak.

3. Rumah kayu dibangun dikota itu juga bisa biasanya itu dengan model rumah minimlis. Rumah kayu membutuhakan suhu yang sejuk agar kualias dari kayu cenderung baik karena daya tahan terhadapa cuaca atau suhu sekitar dapat mempengaruhi ketahanannya.

4. Tidak semua model desain rumah kayu menggunakan bahan kayu semua. Biasanya menggunakan perpaduan antara kayu dan bebatuan jadi akan terlihat lebih alami, tidak hanya itu rumah kayupun juga menggunakan atap dari tanah liat, jadi ada beberapa perpaduan yang akan membuat rumah kayu lebih menarik.
http://dodolanweb.blogspot.com/2014/09/desain-arsitektur-rumah-kayu-minimalis.html
 5. Untuk pewarnaan biasanya mengandalkan warna dasar dari kayu tersebut sehingga unsur yang masih alami masih ada pada rumah kayu, biasanya hanya dilapisi dengan menggunakan zat seperti cat agar rayap tidak merusaknya ataupun hewan- hewan lainnya.

Demikian Desain Arsitektur Rumah Kayu Minimalis, usahakan ketika anda membangun rumah kayu anda harus rutin untuk merawatnya karena rumah kayu rentan terhadap binatang seperti rayap, terima kasih dan semoga bermanfaat.