Contoh Surat Lamaran Kerja Di Indomaret Yang Terbaru Dan Bagus

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Indomaret Yang Terbaru Dan Bagus - Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com, Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan dan memberi contoh bagaimana cara membuat suatu surat lamaran kerja di indomaret yang benar. Surat ini sangat la penting untuk anda yang ingin bekerja di suatu perusahaan yang nama nya indomaret, Bagi sobat yang sudah siap bekerja, Jangan lah ragu untuk mencari pekerjaan, Siap kan diri dan  banyak lah berdoa, Jangan cuma berdoa saja tetapi sobat nya tidak ada berusaha sedikitpun. Apa itu indomaret ? indomaret adala suatua perusahaan swasta yang tergolong banyak memiliki cabang, Hampir semua daerah di indonesia memiliki mini market yang nama nya indomaret.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Indomaret Yang Terbaru Dan Bagus, Bagi sobat yang ingin berkerja di indomaret jangan lupa bagaimana cara membuat surat lamaran kerja nya, Membuat surat lamaran kerja di indomaret, Sobat harus benar-benar teliti dengan tulisan maupun lisan nya dengan benar.
Untuk posisi sobat yang ingin berkerja di indomaret bnyak pilihan nya, Itu sih Berdasarkan kelulusan sobat atau tingkat akhir sobat sekolah, Posisi nya mulai dari maneger, Marketing, Gudang, Admin dan Kasir, dan masih bnyak lagi. Sobat bisa ngelamar dengan kecukupan syarat nya saja. Hal yang harus sobat persiapkan adalah suatu lampiran lamaran yang berupa daftar riwayat hidup atau data tentang diri sobat, Contoh nya seperti foto copy KTP, Foto copy SKCK, Ijazah dan masih banyak lagi. Bagi sobat yang kurang paham tentang lampiran lamaran kerjanya jangan lah bersedih, Ok sobat karena saya akan menjelaskan dengan baik dan membagikan satu contoh lampiran kerjanya dengan lengkap. Sobat bisa lihat di bawah ini bagaimana contoh surat lamaran kerja di indomaret... cekidot

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Indomaret


Contoh Surat Lamaran Kerja Di Indomaret Yang Terbaru Dan Bagus.

                                                ------------------------------------

Banda Aceh, 25 February 2017
Yth. HRD PT INDOMARET GROUP
di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : Agus Satria
Tempat, Tanggal Lahir : Banda Aceh, 11 Desember 1992
Umur : 22 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : SMK – Pemasaran
No. Telepon : -
Email : -
Alamat : Jl. Teuku Cot Malem, Dham Pulo, Aceh Besar
Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Sales Promotion Boy (SPB) untuk jaga stand toko, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki.
1. Fotokopi Ijazah terakhir
2. Fotokopi Transkrip Nilai
3. Fotokopi KTP
4. Fotokopi SIM C
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Fotokopi Surat Pengalaman Magang
7. Pas Photo 3x4
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Agus Satria

                                            -------------------------------------------

Saya rasa sudah cukup dulu penjelasan nya bagaimana contoh surat lamaran kerja di indomaret yang terbaru dan bagus, Persyaratan melamar kerja di indomaret, Contoh daftar riwayat hidup indomaret dan contoh gaji indomaret. Bagi sobat yang ada kurang dimengerti mohon tinggalkan comentar di bawah ini. Semoga contoh artikel lamaran kerja saya bermanfaat untuk sobat.

TERIMAKASIH