Contoh Surat Undangan Resmi Untuk Sekolah Yang Baik Dan Tepat

Contoh Surat Undangan Resmi Untuk Sekolah Yang Baik Dan Tepat - Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com, Dalam kesempatan ini saya akan ngeshare bagaimana contoh membuat surat undangan resmi untuk sekolah yang benar. Bagi sobat Yang Ibu/Bapak guru SMP maupun SMA yang kurang mengerti bagaimana carat membuat surat undang resmi untuk siswa/siswi maupun untuk orang tua siswa/siswi, Udah tentu ibu/bapak guru di sekolah sangat lah penting bagaimana cara membuat surat undangan resmi yang benar, Karena sewaktu-waktu sobat akan membuat acara penting untuk sekola, Uda tentu sobat memerlukan izin untuk orang tua murid/wali murid, Dengan cara membagikan suatu undangan resmi yang benar untuk wali murid.

Contoh Surat Undangan Resmi Untuk Sekolah Yang baik Dan tepat, Apa itu surat resmi ? Surat resmi adalah suatu surat yang berfungsi untuk memberi kabar atau informasi bagi orang tua murid/wali murid yang harus di pertanggung jawab kan oleh ibu/bapak guru di sekolah. Surat undang resmi ini berfungsi untuk mengundang suatu acara ataupun pertemuan bagi pihak tersendiri yang bersangkutan dengan murid di sekolah. Surat ini akan memberitahukan bagaimana langkah kegiatan yang akan diadakan oleh sekolah tersendiri dengan detil dan jelas, Dan wali murid akan mempertimbangkan langkah kegiatan nya, Pertemuan nya ataupun memberikan izin untuk anak nya. Bagi sobat yang belum dimengerti jangan gelisah dulu, Karena saya akan menjelaskan dengan detil bagaimana cara membuat surat undangan resmi yang benar Ok sobat, Saya akan memberikan langsung satu contoh data untuk undangan resmi yang benar, Sobat langsung bisa lihat atau chek dibawah ini... cekidot

Contoh Surat Undangan Resmi Untuk Sekolah


Contoh Surat Undangan Resmi Untuk Sekolah Yang Baik Dan Tepat.
                                            ----------------------------------------
Yth.
Orang tua/Wali Murid Kelas XI
SMA Negeri 12 Banda Aceh

Dengan hormat,
Dalam rangka meningkatkan pengetahuan para siswa siswi SMAN 12 Banda Aceh dan Khususnya kelas XI. Maka pada surat kali ini kami selaku badan pendidikan sekolah kami tercinta, bermaksud mengadakan studi lapangan bagi siswa siswi baik IPS maupun IPA di luar sekolah. Adapun acara tersebut akan kami laksanakan pada :
Hari/Tanggal : Selasa, 10 February 2017
Pukul : 08.40 s.d. 12.40
Tempat : Lapangan Blang Padang, Banda Aceh
Acara : Senam
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Kepala Sekolah,
SMAN 12 Banda Aceh

                                          --------------------------------------
Ok saya rasa sobat udah pada paham ya bagaimana contoh surat undangan resmi untuk sekolah yang benar dan tepat, Contoh surat undangan acara, Contoh surat resmi SMP, Contoh surat resmi sekolah dasar, Dan contoh surat resmi pemberitahuan. Bagi sobat ada yang kurang dimengerti jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan suatu comentar di bawah ini.
Semoga artikel saya bermanfaat untuk anda semua.

TERIMAKASIH