Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik Dan Tepat

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik Dan Tepat -  Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com Pada kesempatan ini saya akan menjelas kan pada sobat semua bagaimana contoh surat pengunduran diri yang benar, Pasti nya sobat akan memelukan surat ini untuk pengunduran diri, Bagi sobat yang belum mengerti apa itu pengunduran diri ? Pengunduran diri adalah suatu pekerjaan yang akan diberhentikan oleh sobat sendiri, Misal nya sobat bekerja di suatu perusahaan dan sobat ingin berhenti di perusahaan itu karena sobat akan melamar perkerjaan di perusahaan lain, Udah tentu sobat semua akan memerlukan yang nama nya surat pengunduran, Surat ini harus ditulis dengan teliti kalau sobat benar-benar ingin berhenti di perusahaan itu. Pengunduran diri tidak bisa kita bilang melalui telopon gengam maupun media sosial, Surat ini harus ditulis dengan tulisan maupun lisan yang benar. Dan surat ini ejaan nya harus betul-betul benar pada penulisan nya.

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik Dan Tepat, Sesungguh nya surat ini ketika sobat ingin melepaskan suatu tugas atau pertanggung jawabannya, Maka sesungguh nya sobat itu telah menunjukan bahwa sobat itu telah melakukan atau mencoba bertindak dengan benar. Maka hal itu anda tetap harus melakukan dengan profesional, Misal nya sebelum anda berhenti di perkerjaan tersebut, Anda harus melakukan hal-hal yang baik, Seperti menyelesaikan tugas yang belum pada selesai sebelum anda mengundurkan diri, Mengembalikan semua yang dikasih oleh perusahaan sobat tersebut sebelum sobat melakukan tindakan pengunduran diri. Misal nya computer, mobil dan lain-lain. Ok bagi sobat yang belum pada mengerti bagaimana cara membuat surat pengunduran dira dengan benar jangan lah takut, Karena saya akan menjelaskan dan memberi contoh bagaimana isi surat pengunduran diri dengan benar. Ok sobat langsung bisa lihat artikel saya di bawa ini.... cekidot !

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik Dan Tepat.

                                                     ------------------------------------

 Kepada,
Yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat
Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama             : ………
Departemen   : ………
Jabatan          : ………
No Karyawan  : ………
Mengajukan pengunduran diri dari PT…………………. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
Banda Aceh, 13 February 2017
(……………………)

                                                     -----------------------------------------------

Saya rasa sudah cukup disini dulu ya bagaimana penjelasannya bagaimana contoh surat pengunduran diri kerja yang baik dan tepat, Contoh surat pengunduran diri kerja dengan alasan, Contoh surat pengunduran diri kerja yang baik dan sopan, Dan contoh surat pengunduran diri dari sekolah. Saya rasa sobat sudah benar-benar paham ya dengan penjelasan saya, Dan bagi sobat yang belum paham dan ada yang kurang dimengerti dengan artikel saya diatas mohon tinggalkan comentar dibawah ini. Semoga dengan artikel saya bermanfaat untuk sobat semua.
TERIMAKASIH