Ide Menciptakan Desain Furniture Desain Ruang Tamu Modern

Ide Menciptakan Desain Furniture Desain Ruang Tamu Modern - Dekorasi ruang tamu merupakan tips cerdas untuk menata kembali ruang tamu yang disertai dengan desain ruang tamu yang memiliki berbagai tema dekorasi yang cukup baik.
Ide Menciptakan Desain Furniture Desain Ruang Tamu Modern

Ruang tamu adalah area yang menjadi pusat perhatian yang memerlukan penataan yang tepat dan khusus, sehingga siapapun yang bertamu serta siapapun yang lagi bersantai di dalam ruang tamu Anda akan merasa lebih nyaman dan betah meskipun duduk berlama-lama.

Tetapi apabila Anda mendekorasi ruang tamu berantakan, tentunya akan menimbulkan ruang tamu yang tidak menarik dan memberik kesan yang buruk pada Anda sendiri. Dan pastinya hal yang seperti ini tentunya tidak Anda inginkan bukan?
Cara Menciptakan Desain Furniture Desain Ruang Tamu Modern
Nah, untuk menciptakan furniture desain ruang tamu menawan dan memberi tampilan yang cantik, serta tampak luas, berikut beberapa tips menarik tentang Ide Menciptakan Furniture Desain Ruang Tamu yang bertujuan untuk membuat tamu Anda semakin nyaman saat berkunjung kerumah Anda.

Tips Ide Menciptakan Desain Furniture Desain Ruang Tamu Modern :


1. Pemilihan warna. Untuk dekorasi ruang tamu minimalis pilihlah warna dinding yang terang dan netral, untuk memberikan kesan ruangan telihat lebih luas. Tetapi jika Anda memiliki ukuran ruang tamu yang lebih luas, Anda bisa menggunakan warna-warna yang ramai, untuk memberikan kesan yang ceria.

2. Pemilihan furniture. Untuk menyerasikan furniture yang akan Anda pakai, pilihlah furniture yang ukurannya sesuai dengan luas ruang tamu Anda. Dan berikan juga desain yang simpel guna memberikan kesan modern, selain itu untuk kain pelapis, Anda bisa memilih pelapis furniture yang polos ataupun yang memiliki motif kecil-kecil, namun tetap terkesan sederhana.

3. Dekorasi lantai. Gunakan material lantai dengan warna-warna yang terang, contohnya jika menggunakan material keramik dengan ukuran yang lebih besar, akan memberikan ilusi visual ruang tamu Anda terasa lebih luas.

4. Pencahayaan ruang tamu. Apabila ruang tamu Anda berukuran kecil, maka gunakan lampu yang bisa menyinari seluruh sudut ruangan, dan gunakan cermin untuk membentuk ilusi ruangan tampak lebih luas.
Ide Desain Furniture Desain Ruang Tamu Modern
Demikianlah informasi yang bisa penulis bagikan tentang Ide Menciptakan Furniture Desain Ruang Tamu dengan penataan yang tepat, sehingga mendapatkan hasil yang baik dan memberikan tampilan yang indah, nyaman, dan menarik. Selamat mencoba dan terima kasih.